Liberty Mengumumkan Penutupan Pembiayaan Terakhir Senilai $1,036,000 dan Tranche Terdaftar Penerbitan Pengecualian Pembiayaan (LIFE) Swasta Unit Saham

Liberty Defense

(SeaPRwire) –   VANCOUVER, BC dan WILMINGTON, Mass.7 Feb. 2024 –  (“Liberty” atau “Perusahaan“) () () (FRANKFURT:LD2), penyedia teknologi terkemuka solusi deteksi generasi terkini berbasis AI untuk senjata dan ancaman tersembunyi, dengan senang hati mengumumkan bahwa pihaknya telah menutup tahap akhir dari penempatan privat non-broker (the “Penawaran“) dari 1.000.000 unit (the “Unit“) Perusahaan dengan harga C$0,15 per Unit dengan pendapatan kotor kepada Perusahaan sebesar $150.000, yang sebelumnya telah diumumkan pada 29 Desember 2023. Dengan penutupan tahap akhir ini menjadikan total perolehan mencapai $1.036.000 dengan penerbitan 6.900.663 unit.

Liberty Defense
Logo Liberty Defense (CNW Group/Liberty Defense Holdings Ltd.)

Setiap Unit terdiri dari satu saham biasa di modal Perusahaan (a “Saham Biasa“) dan satu waran pembelian saham biasa (a “Waran“). Setiap Waran akan memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli satu Saham Biasa Perusahaan (a “Waran Saham“) hingga 12 Januari 2027 dengan harga pelaksanaan C$0,20 per Waran Saham.

Penawaran diselesaikan sesuai dengan pembebasan pembiayaan penerbit terdaftar berdasarkan Bagian 5A dari Instrumen Nasional 45-106 – Pembebasan Prospektus, oleh karena itu, sekuritas yang diterbitkan dalam Penawaran tidak tunduk pada masa tunggu sesuai dengan undang-undang sekuritas Kanada yang berlaku. Terdapat dokumen penawaran (the “Dokumen Penawaran“) terkait Penawaran yang dapat diakses di profil Perusahaan di  dan situs web Perusahaan di: . Calon investor harus membaca Dokumen Penawaran ini sebelum mengambil keputusan investasi.

Perusahaan berencana untuk menggunakan hasil pembiayaan ini untuk memajukan produksi teknologi HEXWAVE untuk mendukung peningkatan permintaan produk dan memberikan unit-unit dalam daftar tunggu kepada pelanggan.

Siaran pers ini tidak boleh dianggap sebagai penawaran untuk menjual atau ajakan penawaran untuk membeli sekuritas di Amerika Serikat, dan tidak akan ada penjualan sekuritas di yurisdiksi mana pun yang penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut tidak sah. Sekuritas yang ditawarkan belum, dan tidak akan didaftarkan berdasarkan Undang-Undang Sekuritas Amerika Serikat tahun 1933, sebagaimana telah diubah, atau di bawah undang-undang sekuritas negara bagian AS mana pun, dan tidak boleh ditawarkan atau dijual di Amerika Serikat tanpa pendaftaran atau pembebasan yang berlaku dari persyaratan pendaftaran Undang-Undang tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan undang-undang sekuritas negara bagian yang berlaku.

Atas Nama Liberty: Bill Frain, CEO & Direktur

Tentang Liberty

Liberty (, , ) menyediakan solusi keamanan multi-teknologi untuk deteksi senjata tersembunyi di area dan lokasi dengan lalu lintas pejalan kaki yang tinggi yang memerlukan keamanan yang ditingkatkan, seperti bandara, stadion, sekolah, dan lainnya. Produk HEXWAVE Liberty, yang mana Perusahaan telah mendapatkan lisensi eksklusif dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), serta perjanjian transfer teknologi untuk paten terkait teknologi pencitraan radar 3D aktif, menyediakan perlindungan diskrit, modular, dan terukur untuk menyediakan kemampuan deteksi senjata logam dan non-logam yang berlapis dan terpisah. Liberty juga baru-baru ini melisensikan pemindai tubuh berbasis gelombang milimeter, Teknologi Pencitraan Tingkat Lanjut Definisi Tinggi (HD-AIT) pemindai sepatu sebagai bagian dari portofolio teknologinya. Liberty berkomitmen untuk melindungi komunitas dan menjaga ketenangan pikiran melalui solusi deteksi keamanan yang unggul. Pelajari lebih lanjut: LibertyDefense.com

PERNYATAAN BERPANDANGAN KE DEPAN

Jika digunakan dalam siaran pers ini, kata-kata “estimasi”, “proyek”, “kepercayaan”, “mengantisipasi”, “bermaksud”, “mengharapkan”, “merencanakan”, “memprediksi”, “mungkin” atau “harus” dan kebalikan dari kata-kata ini atau variasinya atau terminologi sejenis dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dan informasi berpandangan ke depan. Meskipun Liberty percaya, berdasarkan pengalaman dari masing-masing pejabat dan direktur, kondisi saat ini dan perkembangan masa depan yang diharapkan, serta faktor-faktor lain yang dianggap sesuai, bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan dan informasi berpandangan ke depan dalam siaran pers ini masuk akal, kepercayaan yang berlebihan tidak boleh ditempatkan pada mereka karena para pihak tidak dapat memberi jaminan bahwa pernyataan tersebut akan terbukti benar. Pernyataan dan informasi berpandangan ke depan dalam siaran pers ini mencakup, antara lain, penggunaan hasil Penawaran. Pernyataan dan informasi tersebut mencerminkan pandangan Liberty saat ini. Pernyataan dan informasi tersebut mencerminkan pandangan Liberty saat ini. Ada risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang dimaksud dalam pernyataan dan informasi berpandangan ke depan tersebut.

Pada hakikatnya, pernyataan berpandangan ke depan melibatkan risiko, ketidakpastian, dan faktor-faktor lain yang diketahui dan tidak diketahui yang dapat menyebabkan hasil aktual, kinerja atau pencapaian, atau peristiwa mendatang lainnya, menjadi berbeda secara material dari hasil, kinerja atau pencapaian, atau peristiwa mendatang lainnya, kinerja atau pencapaian yang diungkapkan atau tersirat oleh pernyataan berpandangan ke depan tersebut. Ada sejumlah faktor

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.