Manchester City Siap Bajak Kane dari Tottenham

 

BURSA transfer musim dingin yang dimulai Januari ini akan dimanfaatkan klub-klub untuk mendatangkan amunisi baru. Manchester City disebut merupakan klub yang sedang mengincar pemain-pemain papan atas untuk didatangkan ke Etihad Stadium.

Nama bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane disebut menjadi salah satu pemain yang diincar Manchester City. Namun, Kane sepertinya akan sulit untuk dibajak Manchester City pada bursa transfer paruh musim.

Seperti dilansir oleh Bild, The Citizens mempersiapkan dana sebesar 90 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan striker tim nasional Inggris itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer Pep Guardiola sedang mempertimbangkan opsi yang tersedia untuk mencari pengganti striker utama klub, Sergio Aguero. Dan Kane, kapten Spurs tersebut, dinilai menjadi salah satu pilihan yang terbaik.

Kane menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir, mencetak 20 gol atau lebih di semua kompetisi dalam enam musim terakhir dan memenangkan dua Sepatu Emas Liga Primer Inggris.

Musim ini, di bawah asuhan Jose Mourinho, Kane mendapatkan peran berbeda dengan menempati posisi lebih ke belakang. Tetapi, kontribusinya untuk Spurs tetap luar biasa, bahkan bisa dibilang lebih komplet, dengan mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan EPL dan juga mencatatkan 10 assist. (Goal/R-1)