MASON RESOURCES MENGUMUMKAN PENUTUPAN PENJUALAN PROPERTI LAC GUÉRET KEPADA NOUVEAU MONDE GRAPHITE

40 1 MASON RESOURCES ANNOUNCES CLOSING OF THE SALE OF THE LAC GUÉRET PROPERTY TO NOUVEAU MONDE GRAPHITE

(SeaPRwire) –   TORONTO, Jan. 31, 2024 – Mason Resources Inc. (“Mason“) (TSXV: LLG) (OTCQX: MGPHF) dengan senang hati mengumumkan bahwa hari ini telah menutup penjualan Properti Lac Guéret, yang ditargetkan untuk, sesuai dengan perjanjian pembelian aset yang diumumkan sebelumnya tanggal 21 Januari 2024 (“APA“) dengan Nouveau Monde Graphite Inc. (“NMG“) (NYSE: NMG) (TSXV: NOU).

Mason Graphite Inc. Logo (CNW Group/Mason Resources Inc.)

Sebagai imbalan atas penjualan Properti Lac Guéret, Mason menerima 6.208.210 saham biasa NMG, yang mewakili sekitar 9,25% dari seluruh saham biasa NMG yang diterbitkan.

Salinan APA tersedia di bawah profil Mason di SEDAR+ di .

Tentang Mason Resources Inc.

Mason Resources Inc. adalah perusahaan Kanada yang berfokus pada peluang investasi. Mason adalah pemegang saham terbesar Black Swan Graphene Inc. (“Black Swan“) (TSX.V: SWAN) (OTCQB: BSWGF) yang berfokus pada produksi skala besar grafena berkualitas tinggi dan berbiaya rendah yang ditujukan untuk beberapa sektor industri, termasuk beton dan polimer, yang diperkirakan akan membutuhkan volume grafena dan grafit yang besar. Black Swan bertujuan memanfaatkan industri grafit yang sedang berkembang di Quebec untuk membangun rantai pasok terintegrasi. Pada tahun 2023, Black Swan, Nationwide Engineering Research & Development Ltd., dan Arup Group Ltd. mengumumkan kemitraan strategis dan pada tahun 2024, Black Swan mengumumkan perjanjian komersial dengan Hubron International Ltd. Teknologi pemrosesan grafena Black Swan dikembangkan selama satu dekade oleh Thomas Swan & Co. Ltd., produsen kimia global berbasis di Inggris dengan rekam jejak satu abad.

Untuk informasi lebih lanjut: dan .

Tentang Nouveau Monde Graphite

Nouveau Monde Graphite berusaha menjadi kontributor kunci dalam revolusi energi berkelanjutan. Perusahaan bekerja untuk mengembangkan sumber bahan anoda baterai karbon netral secara penuh di Quebec, Kanada, untuk pasar baterai litium-ion dan sel bahan bakar yang tumbuh. Dengan standar ESG yang dikagumi, NMG berambisi menjadi pemasok strategis bagi produsen baterai dan mobil terkemuka di dunia, menyediakan bahan maju berkinerja tinggi dan andal secara bertanggung jawab sambil mempromosikan keberlanjutan dan pelacakan rantai pasok.

Untuk informasi lebih lanjut:

Mason Resources Inc. atas nama Dewan Direksi
Peter Damouni, Presiden & Chief Executive Officer

Baik TSX Venture Exchange maupun penyedia jasanya (sebagaimana yang didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) tidak menerima tanggung jawab atas kecukupan atau ketepatan pembebasan ini.

SUMBER Mason Resources Inc.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.