Meningkatkan Potensi Laba dengan Strategi Opsi Mattel

Mattel Stock

(SeaPRwire) –   Meskipun awalnya ada kekhawatiran tentang penjualan mainan liburan mereka, produsen mainan terkemuka (NASDAQ: MAT) menunjukkan ketahanan dalam kinerja sahamnya, bertujuan untuk menepis keraguan. Gerakan pasar terkini menunjukkan pemulihan, dengan saham melonjak lebih dari 7% dalam sebulan terakhir, didorong oleh laporan laba untuk kuartal keempat tahun fiskal 2023 yang cukup mengesankan.

Meskipun laba per saham melampaui ekspektasi, Mattel jatuh di bawah proyeksi pendapatan untuk periode yang sama. Namun, Ketua dan CEO perusahaan tetap optimis, menyoroti pencapaian signifikan dan memperkuat posisi keuangan perusahaan pada tahun 2023.

Melihat ke depan, kepercayaan Wall Street hati-hati, memperkirakan pertumbuhan penjualan yang moderat selama 12 bulan ke depan di tengah kondisi ekonomi yang tidak pasti. Namun, faktor seperti PDB AS yang kuat dan pasar tenaga kerja yang makmur dapat mendukung saham MAT, mendorong belanja konsumen untuk barang-barang diskresioner seperti mainan.

Bagi investor yang ingin memanfaatkan potensi upside Mattel, menelusuri opsi menawarkan kesempatan untuk meningkatkan imbal hasil. Terutama, aktivitas opsi baru-baru ini menunjukkan minat yang substansial, dengan volume panggilan berat menunjukkan sentimen bullish.

Peta Jalan Opsi untuk Saham MAT

Meneliti data opsi, Put Februari 16 ’24 19,00 telah menarik minat institusional yang signifikan, mengisyaratkan sentimen bearish di kalangan beberapa investor. Namun, konsensus analis secara keseluruhan cenderung membeli sedang, dengan target upside potensial sebesar $22 dan $25.

Untuk menavigasi pasar derivatif, berikut ini adalah uraian tiga pilihan call yang menarik:

  • Bagi trader yang lebih menyukai risiko rendah, Call Juli 19’24 19,00 menawarkan spread bid-ask yang menarik dan harga yang relatif rendah, dengan minat terbuka yang luas menunjukkan minat yang meluas.
  • Trader yang mencari profil risiko-imbalan yang diperkuat mungkin mempertimbangkan Call Juli 19 ’24 21,00, meskipun berada di luar uang (OTM) dan memiliki spread bid-ask yang lebih lebar.
  • Bagi mereka yang bersedia mengambil risiko lebih tinggi untuk imbalan yang potensial lebih tinggi, Call Januari 17 ’25 25,00 menonjol sebagai opsi termurah, dengan spread sedang dan jangka waktu yang diperpanjang.

Faktor Risiko yang Perlu Dipertimbangkan

Berdagang opsi melibatkan risiko yang signifikan, termasuk kegagalan potensial dari narasi fundamental dan kondisi ekonomi yang buruk. Selain itu, faktor seperti utang yang tinggi harus dievaluasi dengan cermat.

Meskipun peta jalan opsi memberikan panduan berdasarkan target analis, sangat penting untuk melakukan penelitian dan due diligence yang mendalam sebelum membuat keputusan investasi. Alat Barchart menawarkan wawasan berharga, tetapi analisis individual sangat penting untuk memaksimalkan potensi laba dan mengelola risiko secara efektif.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.