Millen Cyrus Tak Masalah Ditahan di Sel Pria

 

KASAT Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi mengungkapkan, Millen Cyrus tidak mempermasalahkan dirinya ditahan di sel laki-laki. Selebgram yang menjadi tersangka atas kasus narkotika tersebut kini mendekam di tahanan Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Sebenarnya dari Millen sendiri ya nggak ada masalah (di sel pria). Karena memang kita sesuai KTP," kata Reza saat dikonfirmasi Selasa (24/11)

Melihat latar belakang Millen yang merupakan keponakan dari artis Ashanty, Reza memastikan pihaknya tidak ada perlakuan khusus. Menurutnya, keluarga Millen juga tak persoalkan penahanan Millen yang masuk sel laki-laki.

"Dari keluarga pun hanya meminta untuk menjaga (Millen), kalau bisa dikasih makan minum. Dan kita juga minta kalau bisa bawa pakaiannya dari rumah,"  kata Reza.

baca juga: Tersangka Kasus Narkoba Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria

Millen ditangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11) dini hari. Saat penangkapan, dia bersama seorang teman prianya berinisial J. Millen terbukti menggunakan narkotika jenis sabu setelah melakukan tes urin. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti 0,36 gram sabu, bong atau alat hisap sabu, dan sebotol minuman keras.(OL-3)