Minggu Tanpa Merokok Nasional: Kanada bisa bebas asap rokok pada tahun 2035

Health22 healthhhnsd National Non-Smoking Week: Canada can be smoke free by 2035

(SeaPRwire) –   Penerimaan pengurangan risiko, pendidikan dan dialog terbuka adalah kunci untuk berhasil

MONTREAL, 22 Januari 2024 – Pada awal Minggu Tanpa Merokok Nasional, Imperial Tobacco Canada (ITCAN) mendesak pemerintah dan organisasi kesehatan masyarakat untuk menerima konsep pengurangan risiko dalam rangka mencapai tujuan mengurangi tingkat perokok menjadi di bawah 5 persen pada tahun 2035.

Imperial Tobacco Canada logo (CNW Group/Imperial Tobacco Canada)

“Pengurangan risiko telah terbukti efektif di industri lain dan kami sangat yakin ini adalah cara yang paling efektif untuk mengurangi perokokan di Kanada,” kata Frank Silva, Presiden dan CEO ITCAN. “Pemerintah dan kelompok kesehatan masyarakat dapat melakukan bagiannya dengan mendukung pengurangan risiko secara aktif dan mendidik warga Kanada tentang solusi yang tersedia bagi mereka,” tambahnya.

ITCAN yakin bahwa dengan bekerja sama – industri, kesehatan masyarakat, dan organisasi pengendalian tembakau – kita dapat memecahkan plateau yang telah dilihat Kanada dalam tingkat perokokan. Hal ini akan memerlukan semua kelompok yang tertarik untuk terlibat dalam dialog terbuka demi kepentingan kesehatan masyarakat, sambil mencegah disinformasi terkait risiko kesehatan yang relatif dari alternatif yang kurang berbahaya, dan menangani produk ilegal yang dapat membahayakan konsumen.

“Meskipun Kanada memiliki beberapa peraturan yang paling ketat di dunia, data terbaru dari Statistik Kanada menunjukkan bahwa meskipun kemajuan telah dicapai, kami masih memiliki jalan panjang,” kata Mr. Silva. “Kami semua mengetahui risiko kesehatan yang terkait dengan merokok dan setuju bahwa berhenti merokok adalah solusi terbaik. Memastikan perokok dewasa memiliki akses informasi yang akurat dan alternatif kurang berbahaya baru untuk merokok adalah kunci untuk lebih lanjut mengurangi insiden perokokan di Kanada,” tambahnya.

Pada tahun 2023, ITCAN memperkenalkan produk berhenti merokok pertamanya, kantong nikotin yang diotorisasi untuk dijual oleh Kesehatan Kanada yang sama sekali tidak mengandung tembakau. Ini merupakan tonggak besar bagi industri dan ITCAN, karena menjadi perusahaan tembakau pertama yang menawarkan produk yang difokuskan pada berhenti merokok sepenuhnya.

“Sebagai Presiden dan CEO ITCAN, saya menyadari diskursus publik yang terkait dengan industri tembakau dan saya memahami akan membutuhkan waktu bagi warga Kanada untuk melihat bahwa kami sedang mengalami transformasi yang sangat besar,” kata Mr. Silva. “Tapi, jika mengurangi insiden perokokan benar-benar menjadi prioritas, saatnya bagi semua pihak untuk bekerja sama demi kepentingan kesehatan masyarakat” tambahnya.

Tentang Imperial Tobacco Canada
Imperial Tobacco Canada adalah perusahaan produk tembakau dan vape terkemuka di Kanada dan merupakan bagian dari grup tembakau internasional terbesar di dunia: BAT. BAT adalah bisnis barang konsumsi berkelanjutan multikategori global yang beroperasi di lebih dari 180 pasar. Visi kami adalah membangun TM dengan mengurangi dampak kesehatan bisnis kami melalui penawaran pilihan produk yang lebih menyenangkan dan kurang berisiko bagi konsumen kami.

Pondasi kuat kami, bersama dengan kapasitas inovasi memotong, adalah platform bagi kami untuk membangun produk yang lebih berkelanjutan untuk konsumen dewasa kami, dan bisnis yang lebih berkelanjutan untuk kolega, pemegang saham, dan komunitas kami.

SUMBER Imperial Tobacco Canada

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.