Mona Ratuliu Bijak dalam Media Sosial

 

PRESENTER Mona Ratuliu, 38, mengungkapkan kegusarannya menghadapi sejumlah pertanyaan warganet di akun Instagram-nya. Istri Indra Brasco tersebut tidak habis pikir melihat pertanyaan yang menurutnya aneh.

“Anaknya yang pertama kok enggak mirip ibunya, sih? Yah, yang penting nggak mirip tetanggalah,” tukas Mona dalam unggahan Instagram-nya.

Ia mengaku bingung dengan tujuan pertanyaan seperti itu. “Banyak banget pertanyaan ajaib yang enggak ada jawabannya di kolom komen atau mampir di DM,” keluhnya.

Mona mengingatkan warganet bahwa tahun telah berganti. “Gaes udah taun 2021, nih. Kurang-kuranginlah, ya komentar yang nggak perlu. Minimal resolusi taun ini bisa semakin bijak bersosial media deh gitu. Semoga makin banyak warganet yang berkomentar saling menyemangati tahun ini. Siapa yang amin?” tanya dia.

Pemain Semua Sayang Eneng yang memiliki 4 orang anak tersebut kerap mengunggah aktivitas keluarganya dalam media sosialnya. Ia juga membagikan pengasuhan putri bungsunya, Numa Kamala Srikandi, yang sudah merangkak. “Numa udah sampe kolong meja, nih. Kok, kayak pus sih numnuuuuuum,” ujarnya dengan menambahkan emoji tertawa. (Van/H-3)