OverActive Media Menyatakan Masuk ke Overwatch Champions Series

OverActive Media

(SeaPRwire) –   TORONTO7 Februari 2024 – () (“OverActive” atau “Perusahaan”), perusahaan global terkemuka di bidang esports dan hiburan untuk generasi terkini penggemar mengumumkan hari ini kehadiran mereka dalam Overwatch Champions Series (OWCS). Tim akan beroperasi sebagai Toronto Defiant, tim OverActive yang dibangga-banggakan yang diluncurkan tahun 2019, untuk musim 2024.

OWCS menghadirkan babak baru dalam Overwatch yang kompetitif, menawarkan sebuah struktur yang dikembangkan yang menjanjikan kompetisi yang lebih intens dan pengalaman menonton yang mengasyikkan. OverActive Media bersemangat untuk menerima format baru ini, yang selaras sempurna dengan rencana kami untuk melibatkan audiens global dalam game esports teratas dunia.

OverActive Media memiliki sejarah panjang dengan Overwatch League, telah menjadi bagian integral dalam perjalanan mereka sejak 2019. Komitmen Perusahaan terhadap komunitas Overwatch telah membentuk jaringan luas dari penggemar yang berdedikasi yang dukungannya telah menjadi dasar dari ekosistem Overwatch. Pada tahun 2022 Overwatch 2 diluncurkan dengan ‘New Queen Street’, sebuah peta futuristik yang dimodelkan dari salah satu jalan ikonik Toronto dan Sojourn, hero Kanada pertama dalam game tersebut. Toronto Defiant menjadi tuan rumah bersama untuk Overwatch League Grand Finals pada tahun 2023 di Mattamy Athletic Centre di Toronto dengan lebih dari 10.000 penggemar hadir pada gelaran akhir minggu tersebut.

“Kami bersemangat untuk memasuki Overwatch Champions Series dan berkomitmen penuh untuk menampilkan bakat tim kami kepada komunitas global. OWCS adalah bukti dari sifat esports yang terus berkembang, dan kami siap untuk meninggalkan jejak kami dalam babak baru ini,” kata Adam Adamou, Salah Seorang Pendiri dan CEO, OverActive Media. “Sejarah kami dengan Overwatch League, ditambah dengan pemahaman mendalam kami tentang komunitas penggemar kami, menempatkan kami pada posisi yang unik untuk menyambut kesempatan ini. Kami maju dengan visi untuk memenangkan kejuaraan dunia dan memantapkan warisan kami dalam dunia esports.”

Daftar pemain Toronto Defiant untuk OWCS, yang akan segera diumumkan menjanjikan barisan pemain yang tangguh. Semua pemain tim dan staf operasional akan berkantor di fasilitas esports kelas dunia kami yang berlokasi di pusat kota Toronto.

Untuk informasi lebih lanjut, dan untuk terus mendapatkan berita terbaru tentang perjalanan tim melalui OWCS, para penggemar dan pendukung dianjurkan untuk mengikuti kanal resmi OverActive Media dan platform media sosial Toronto Defiant.

Catatan Peringatan Mengenai Informasi Bersifat Menarik ke Depan

Siaran pers ini mengandung pernyataan yang merupakan “pernyataan berwawasan ke depan” dan “informasi berwawasan ke depan” dalam arti hukum sekuritas yang berlaku (secara kolektif, “pernyataan berwawasan ke depan”), termasuk pernyataan mengenai rencana, tujuan, keyakinan, dan ekspektasi OverActive saat ini sehubungan dengan aktivitas bisnis masa depan dan kinerja operasional. Pernyataan berwawasan ke depan sering kali diidentifikasikan dengan kata-kata “mungkin”, “akan”, “dapat”, “seharusnya”, “ingin”, “berniat”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, “percaya”, “memperkirakan”, “mengharapkan” atau ekspresi serupa dan mencakup informasi mengenai: (a) Tim VALORANT yang diantisipasi OverActive; dan (b) ekspektasi terhadap faktor-faktor ekonomi, bisnis, dan/atau kompetitif lainnya.

Investor diingatkan bahwa pernyataan berwawasan ke depan tidak didasarkan pada fakta historis tetapi harapan, estimasi, atau proyeksi manajemen OverActive mengenai hasil atau kejadian masa depan berdasarkan opini, asumsi, dan estimasi manajemen yang dianggap wajar pada tanggal pernyataan tersebut dibuat. Meskipun OverActive percaya bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut masuk akal, pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian, dan ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh diberikan, karena faktor-faktor yang tidak diketahui atau tidak dapat diprediksi dapat berdampak buruk pada hasil, kinerja, atau pencapaian OverActive di masa mendatang. Beberapa faktor utama yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan adalah sebagai berikut: perubahan dalam kondisi ekonomi, bisnis, dan politik secara umum, termasuk perubahan dalam pasar keuangan; perubahan dalam hukum dan regulasi yang berlaku baik secara lokal maupun di yurisdiksi asing; kepatuhan terhadap regulasi pemerintah yang ekstensif; risiko dan ketidakpastian yang terkait dengan pasar asing; dan faktor risiko yang ditetapkan dalam formulir informasi tahunan OverActive untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2021. Pernyataan berwawasan ke depan ini mungkin dipengaruhi oleh risiko dan ketidakpastian dalam bisnis OverActive dan kondisi pasar umum, termasuk COVID-19.

Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini terwujud, atau jika asumsi yang mendasari pernyataan berwawasan ke depan terbukti salah, hasil aktual dapat bervariasi secara material dari yang dijelaskan di sini sebagai tujuan, rencana, antisipasi, keyakinan, estimasi atau ekspektasi. Meskipun OverActive telah berupaya untuk mengidentifikasi risiko-risiko penting, ketidakpastian dan faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material, mungkin ada hal-hal lain yang menyebabkan hasil yang tidak sesuai dengan yang diantisipasi, diestimasikan atau diharapkan dan perubahan tersebut dapat bersifat material. OverActive tidak bermaksud, dan tidak bertanggung jawab, untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan kecuali diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

TENTANG OVERACTIVE MEDIA

OverActive Media () () berkantor pusat di Toronto, Ontario, dengan kantor operasional di Madrid, Spanyol dan Berlin, Jerman. Tujuan OverActive adalah untuk membangun perusahaan global yang terintegrasi yang menghadirkan produk olahraga, media, dan hiburan untuk generasi terkini para penggemar dengan fokus pada esports, gim video, pembuatan dan distribusi konten, budaya, serta acara langsung dan daring. OverActive memiliki sejumlah tim waralaba dalam liga esports profesional termasuk (i) Call of Duty League, yang beroperasi sebagai Toronto Ultra, dan (ii) League of Legends European Championship (“LEC”), yang beroperasi sebagai MAD Lions KOI, (iii) Overwatch Champions Series (OWCS) yang beroperasi sebagai Toronto Defiant. OverActive juga memimpin OAM Live, sebuah divisi acara yang menghasilkan berbagai acara langsung maupun daring.

Baik TSXV maupun Penyedia Layanan Regulasinya (sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam kebijakan TSXV) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan rilis ini.

Penafian:

1) Penulis Artikel, atau anggota keluarga dekat penulis, tidak memiliki efek apapun dari perusahaan yang disebutkan dalam Artikel ini. Penulis memutuskan perusahaan mana yang akan masuk dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman tentang sektor tersebut.

2) Artikel ini dikeluarkan atas nama dan disponsori oleh, OverActive Media Market. Jar Media Inc. memiliki atau bermaksud untuk menerima dari Agensi Pemasaran Digital OverActive (Native Ads Inc.) seratus lima puluh tiga ribu delapan ratus USD selama 30 hari (21 hari kerja).

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

3) Pernyataan dan opini yang diungkapkan adalah opini penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direktur atau pejabatnya. Penulis bertanggung jawab sepenuhnya atas validitas pernyataan tersebut. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau mensindikasikan Artikel ini. Market Jar belum memverifikasi atau menyelidiki semua informasi tersebut secara indep