OverActive Media Umumkan Mengikuti VALORANT Champions Tour EMEA

VALORANT Champions Tour EMEA

(SeaPRwire) –   TORONTO13 Februari 2024– () (“OAM”, “OverActive” atau “Perusahaan”) perusahaan esports dan hiburan global terkemuka untuk penggemar generasi saat ini, hari ini mengumumkan bahwa Riot Games (“Riot”) telah menyetujui transfer Perjanjian Partisipasi Tim VALORANT Champions Tour EMEA (“VCT EMEA”) dari Goatch Global, S.L. (beroperasi sebagai “KOI”) ke anak perusahaan Perusahaan tersebut. Transfer TPA tersebut dilakukan sehubungan dengan akuisisi aset esports tertentu dari KOI yang diumumkan sebelumnya oleh Perusahaan (nama “Akuisisi”). Persetujuan ini memenuhi salah satu persyaratan utama untuk penutupan Akuisisi.

VCT EMEA adalah salah satu rangkaian kompetisi utama dalam esports dan tingkat kompetisi tertinggi untuk VALORANT di wilayah EMEA. OverActive akan bergabung dengan VCT EMEA sebagai mitra jangka panjang dan mengoperasikan tim sebagai ‘Movistar KOI’ untuk musim VCT 2024. OverActive juga memiliki dan mengoperasikan ‘MAD Lions KOI’, salah satu dari sepuluh tim di Kejuaraan EMEA League of Legends (“LEC”), yang juga didukung oleh Riot. Dengan persetujuan transfer tersebut, OAM dengan senang hati mengumumkan penyelesaian dan pelaksanaan kontrak pemain VCT.

“Menjamin transfer Perjanjian Partisipasi Tim VCT EMEA menandai momen penting bagi OverActive Media. Ini sejalan dengan visi strategis kami untuk membentuk kemitraan jangka panjang dengan penerbit terkemuka dunia dalam permainan yang memberikan potensi terbaik bagi organisasi tim untuk tumbuh dan menskalakan bisnis kami,” kata Adam Adamou, Pendiri Bersama dan CEO OverActive Media.

Akuisisi, bersama dengan akuisisi serentak yang diusulkan oleh Perusahaan atas Team Randomk Esports S.L. (secara kolektif, “Akuisisi”), masih tunduk pada beberapa ketentuan, termasuk penerimaan semua persetujuan TSXV yang diperlukan. Untuk detail lebih lanjut mengenai ketentuan Akuisisi, silakan merujuk pada siaran pers OverActive tertanggal 4 Januari8 Januari 2024, dan 23 Januari 2024, dan ke salinan perjanjian pembelian definitif yang telah diajukan berdasarkan profil SEDAR OverActive di .

Catatan Peringatan Mengenai Informasi yang Bersifat Melihat ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan yang merupakan “pernyataan yang bersifat melihat ke depan” dan “informasi yang bersifat melihat ke depan” menurut undang-undang sekuritas yang berlaku (secara kolektif, “pernyataan yang bersifat melihat ke depan”), termasuk pernyataan mengenai rencana, tujuan, keyakinan, dan harapan OverActive terkait dengan Akuisisi. Pernyataan yang bersifat melihat ke depan sering diidentifikasi dengan kata-kata “mungkin”, “akan”, “dapat”, “harus”, “akan”, “maksud”, “rencana”, “mengantisipasi”, “percaya”, “memperkirakan”, “mengharapkan” atau ekspresi serupa dan mencakup informasi mengenai (a) selesainya Akuisisi,  (b) manfaat yang diharapkan dari Akuisisi oleh Perusahaan, (c) kinerja masa depan Movistar Riders dan KOI, termasuk pencapaian target hasil tertentu dan ekspansi dan pertumbuhan lanjutan mereka, (d) waktu dan perkiraan penerimaan persetujuan bursa saham, (e) kemampuan para pihak untuk memenuhi ketentuan penutupan Akuisisi, dan (f) pernyataan lain yang bukan merupakan fakta sejarah.

Investor diperingatkan bahwa pernyataan yang bersifat melihat ke depan tidak didasarkan pada fakta sejarah melainkan ekspektasi, estimasi, atau proyeksi manajemen OverActive mengenai hasil atau peristiwa masa depan berdasarkan opini, asumsi, dan estimasi manajemen yang dianggap wajar pada tanggal pembuatan pernyataan tersebut. Meskipun OverActive percaya bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan yang bersifat melihat ke depan tersebut wajar, pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian, dan ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh diberikan padanya, karena faktor-faktor yang tidak diketahui atau tidak terduga dapat menimbulkan dampak buruk yang material terhadap hasil, kinerja, atau pencapaian OverActive di masa mendatang. Di antara faktor-faktor utama yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan yang bersifat melihat ke depan adalah sebagai berikut: risiko bahwa para pihak tidak dapat menandatangani perjanjian definitif terkait dengan Akuisisi dan bahwa Akuisisi tidak dapat diselesaikan dengan ketentuan yang dijelaskan di sini atau sama sekali; kemungkinan bahwa satu atau lebih ketentuan penutupan Akuisisi mungkin tidak terpenuhi; risiko yang terkait dengan integrasi Akuisisi dan kinerja Movistar Riders dan KOI setelah selesainya Akuisisi; perubahan kondisi umum ekonomi, bisnis, dan politik, termasuk perubahan di pasar keuangan; perubahan undang-undang dan peraturan yang berlaku baik secara lokal maupun di yurisdiksi asing; kepatuhan terhadap peraturan pemerintah yang ekstensif; risiko dan ketidakpastian yang terkait dengan pasar luar negeri; dan faktor risiko yang ditetapkan dalam laporan informasi tahunan OverActive untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2021. Pernyataan yang bersifat melihat ke depan ini dapat dipengaruhi oleh risiko dan ketidakpastian dalam bisnis OverActive dan kondisi pasar umum.

Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini terwujud, atau jika asumsi yang mendasari pernyataan yang bersifat melihat ke depan terbukti tidak benar, hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang dijelaskan di sini sebagai yang dimaksudkan, direncanakan, diantisipasi, diyakini, diestimasikan, atau diharapkan. Meskipun OverActive telah berusaha untuk mengidentifikasi risiko, ketidakpastian, dan faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material, mungkin ada faktor lain yang menyebabkan hasil tidak seperti yang diantisipasi, diestimasi, atau dimaksudkan dan perubahan tersebut dapat bersifat material. OverActive tidak bermaksud, dan tidak menanggung kewajiban apa pun, untuk memperbarui pernyataan yang bersifat melihat ke depan kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum yang berlaku.

TENTANG OVERACTIVE MEDIA

OverActive Media Corp. () berpusat di Toronto, Ontario, dengan operasi di Madrid, Spanyol dan Berlin, Jerman. Mandat OverActive adalah membangun perusahaan global terintegrasi yang menyediakan produk olahraga, media, dan hiburan untuk penggemar generasi saat ini dengan fokus pada esports, gim video, konten kreasi dan distribusi, budaya, dan acara langsung dan daring. OverActive memiliki waralaba tim di liga esports profesional, termasuk (i) Call of Duty League, yang beroperasi sebagai Toronto Ultra, dan (ii) Kejuaraan EMEA League of Legends, yang beroperasi sebagai MAD Lions. OverActive juga memimpin OAM Live, cabang acara yang menghasilkan acara langsung dan daring.

TENTANG KOI

KOI adalah klub Esports yang berpusat di Barcelona yang didirikan oleh Kosmos dan Ibai Llanos pada Desember 2021. Klub tersebut saat ini memiliki tiga tim: League of Legends, yang berkompetisi di LVP Superliga; VALORANT, yang, setelah satu musim berkompetisi di Spanyol, kini berkompetisi di Liga EMEA VALORANT Champions Tour; dan EA FC.

TENTANG MOVISTAR RIDERS

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Movistar Riders adalah salah satu klub eSports terkemuka di Spanyol. Pemain profesionalnya mewakili merek Movistar Riders di berbagai turnamen nasional dan internasional, berkom