Pameran Perhiasan dan Jam Doha Meluncur dan Menyampaikan Proyek Khusus dan Eksklusif

Doha Jewellery and Watches Exhibition launches and announces special projects and exclusives

(SeaPRwire) –   Proyek-proyek langka, unik, dan amal menampilkan keahlian terbaik di dunia

DOHA, Qatar, 5 Februari 2024 — Epitome dari kemewahan dan desain, Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha (DJWE), meluncurkan edisi ke-20 pada 5 Februari dan terbuka sampai 11 Februari. Sebagai pameran bisnis ke bisnis dan bisnis ke pelanggan terbesar di wilayah tersebut, DJWE kembali ke pusat pameran dan konvensi kelas dunia Doha (DECC).

Kunjungan Qatar mengungkapkan kampanye baru ‘Pecinta Perhiasan’ untuk acara ini, yang menampilkan supermodel Irina Shayk, bersama dengan legenda sepak bola Prancis yang ikonik Thierry Henry. Kampanye ini menampilkan koleksi perhiasan dan jam tangan yang luar biasa dengan dukungan dari lima pamer terbesar acara; Fifty One East, Ali Bin Ali Luxury, Alfardan Jewellery, Al Majed Jewellery, dan Bulgari.

Pendidikan Di Atas Semua kembali ke DJWE. Lembaga amal berbasis Qatar bekerja untuk memastikan akses setara terhadap pendidikan dan memanfaatkan kekuatan pendidikan berkualitas. Tujuh desainer telah bekerja sama dengan lembaga amal untuk menciptakan karya khusus dan terbatas dan masing-masing akan menyumbangkan keuntungan dari penjualan. Ada dua bros dari Amal Ameen dan Silvia Furmanovich telah menciptakan koleksi perhiasan yang ditonjolkan dengan batu mulia dan berlian.

Bulgari memperkenalkan kalung spinel kekaisaran yang luar biasa — spinel yang ditampilkan adalah nomor 4 di dunia berdasarkan berat karat dengan berat 131,21 karat. Kalung tersebut terbuat dari platina dengan 1 spinel bantal, 14 berlian emerald-potongan persegi, 27 manik-manik emerald, 36 berlian bentuk fantasi dan 69 berlian potongan cemerlang dan berlian pave-set.

Di Al Majed Jewellery merek jam tangan Hublot akan menampilkan koleksi yang meliputi Classic Fusion Tourbillon Orlinski dalam warna pop — fusi tanpa kompromi. Schwarz Etienne memperkenalkan edisi eksklusif Roma Synergy oleh Kari Voutilainen, Edisi Gurun Emas Qatar — jam tangan yang menampilkan tali jam kulit biru yang diaksen dengan sulaman madu, khas untuk edisi ini. Dan TAG Heuer meluncurkan jam tangan eksklusif Carrera Qatar Limited Edition.

Fifty One East, mitra jangka panjang DJWE, memperkenalkan merek-merek terkenal seperti CHANEL, Boucheron, dan TUDOR. Mereka juga akan menampilkan Rolex yang menekankan pencapaian kesempurnaan dengan menampilkan GMT-Master II dalam Rolesor kuning dengan bezel insert keramik abu-abu dan hitam, dan Yacht-Master 42 baru dalam titanium RLX.

Beberapa desainer akan meluncurkan jam tangan khusus di Blue Salon termasuk Louis Moinet, Artya, Urwerk dan Bovet. De Bethune akan memperkenalkan edisi khusus 12 jam tangan, merayakan tahun ke-12 mereka di acara ini. Louis Erard merayakan kemitraannya dengan bekerja sama dengan Alain Silberstein pada 28 desain baru, eksklusif untuk DJWE.

Untuk berita terbaru dan informasi, silakan kunjungi –
.

Tentang Kunjungan Qatar
Misi Kunjungan Qatar adalah untuk mendirikan Qatar sebagai tempat di mana keotentikan budaya bertemu modernitas, dan di mana orang-orang dari seluruh dunia berkumpul untuk mengalami penawaran unik dalam budaya, olahraga, bisnis dan hiburan keluarga, yang didasarkan pada Layanan Unggul. Kunjungan Qatar akan mengatur dan mengembangkan industri pariwisata, mendorong investasi dari sektor swasta. Ini akan menetapkan strategi nasional untuk sektor pariwisata, meninjau kembali secara berkala dan mengawasi implementasinya, dengan tujuan memperkaya penawaran pariwisata di negara ini dan meningkatkan pengeluaran pengunjung. Melalui jaringan kantor internasional di pasar prioritas dan platform digital terdepan, Kunjungan Qatar memperluas kehadiran Qatar secara global dan meningkatkan sektor pariwisata.

Web:

Hublot Classic Fusion Tourbillon Orlinski di DJWE

Logo DJWE

Video –
Logo –
Foto –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.