Pasar Minyak Kerang Akan Mencatat Pertumbuhan Besar Akibat Meningkatnya Kesadaran Kesehatan

logo openpr

Laporan SNS Insider menyatakan bahwa pasar minyak kerang mencapai valuasi USD 41,69 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 63,03 miliar pada tahun 2028, dengan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan komposit sebesar 5,3% selama periode prakiraan dari 2023 hingga 2030.

Austin, Texas 25 Oktober 2023  – Ruang Lingkup & Gambaran Umum

Laporan SNS Insider menyatakan bahwa pasar minyak kerang mencapai valuasi USD 41,69 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 63,03 miliar pada tahun 2028, dengan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) sebesar 5,3% selama periode prakiraan dari 2023 hingga 2030.

Minyak kerang, juga dikenal sebagai minyak kerang hijau atau minyak kerang hijau Selandia Baru, merupakan suplemen laut berharga yang berasal dari jenis kerang khusus asli perairan pesisir Selandia Baru, Perna canaliculus. Kerang-kerang ini terkenal akan sifat anti radangnya dan telah digunakan dalam pengobatan tradisional Maori selama berabad-abad. Minyak kerang dikenal akan efek anti radangnya yang kuat, yang dapat bermanfaat bagi individu yang menderita berbagai kondisi radang, seperti artritis rematoid dan penyakit usus inflamasi.

Dapatkan Contoh Laporan @ https://www.snsinsider.com/sample-request/1490

Analisis Pasar

Pasar minyak kerang mengalami pertumbuhan signifikan didorong oleh kombinasi faktor-faktor yang mencerminkan kesadaran yang semakin meningkat tentang manfaat kesehatannya dan meningkatnya permintaan akan sumber nutrisi yang alami dan berkelanjutan. Konsumen semakin peduli kesehatan, mencari pendekatan alami dan holistik untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Minyak kerang kaya akan asam lemak omega-3, yang dikenal akan berbagai manfaat kesehatannya, termasuk kesehatan jantung, kesehatan sendi, dan fungsi kognitif. Kesadaran yang semakin meningkat tentang keuntungan kesehatan minyak kerang ini mendorong permintaannya. Populasi yang menua di seluruh dunia menghadapi berbagai masalah kesehatan, termasuk masalah sendi dan kondisi terkait radang. Sifat anti radang minyak kerang membuatnya menjadi suplemen berharga untuk menangani kekhawatiran ini, mendorong adopsinya di kalangan individu dewasa yang mencari obat alami. Penelitian dan studi klinis yang berkelanjutan memberikan bukti ilmiah yang mendukung efektivitas minyak kerang dalam berbagai aplikasi kesehatan. Temuan positif meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk, lebih lanjut mendorong pertumbuhan pasarnya.

Pemain Utama:

Nature’s Range Ltd, Waitaki Biosciences, Dongguan Hengjie Can Parts Co., Ltd., Blackmores Group, Rongcheng Taixiang Food Products Co., Henry Blooms Health Products, Great HealthWorks Inc., Aroma NZ Ltd.

Dampak Resesi

Resesi yang berlangsung telah memperkenalkan beberapa tantangan dan peluang bagi pasar minyak kerang. Meskipun mungkin terjadi penurunan permintaan akibat perubahan perilaku konsumen dan ketidakpastian ekonomi, pasar juga dapat mengambil manfaat dari konsumen yang mengedepankan kesehatan dan kebugaran. Kemampuan beradaptasi, efisiensi biaya, dan diferensiasi produk akan menjadi kunci bagi produsen minyak kerang untuk menavigasi masa-masa sulit ini dan menempatkan diri mereka untuk kesuksesan jangka panjang di ekonomi pasca-resesi.

Analisis Segmen

Pasar minyak kerang telah menyaksikan peningkatan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan segmen berkualitas makanan muncul sebagai kekuatan dominan di industri ini. Segmen ini menyasar pada permintaan konsumen yang semakin meningkat akan produk makanan alami dan bergizi. Minyak kerang, yang berasal dari kerang hijau Selandia Baru (Perna canaliculus), telah mendapat pengakuan atas berbagai manfaat kesehatannya, membuatnya menjadi bahan yang dicari setelah di industri makanan. Di lanskap yang terus berkembang dari makanan olahan, minyak kerang muncul sebagai bahan kunci dengan potensi untuk mendominasi segmen ini. Makanan olahan, meskipun sering dikritik karena kadar aditif dan zat pengawetnya yang tinggi, sedang mengalami transformasi karena konsumen menuntut alternatif yang lebih sehat dan alami.

Tanyakan Tentang Laporan Ini @ https://www.snsinsider.com/enquiry/1490

Segmentasi Pasar:

Berdasarkan Kualitas

  • Kualitas Makanan
  • Kualitas Farmasi
  • Kualitas Kosmetik

Berdasarkan Pengguna Akhir

  • Makanan Olahan
  • Kosmetik dan Perawatan Diri
  • Biofarmasi
  • Suplemen Makanan
  • Makanan Hewan & Veteriner

Berdasarkan Saluran Penjualan

  • Hipermarket/Supermarket
  • Toko Khusus
  • Toko Online
  • Lainnya (Apotek, Toko Nutrisi & Makanan Sehat)

Status & Analisis Regional

Wilayah Asia Pasifik, khususnya Selandia Baru dan Australia, menduduki posisi dominan di pasar minyak kerang. Negara-negara ini mendapat manfaat dari perairan pesisir mereka yang asri, yang ideal untuk membudidayakan kerang hijau (Perna canaliculus), sumber utama minyak kerang. Amerika Utara telah menyaksikan minat yang tumbuh terhadap minyak kerang sebagai suplemen makanan. Konsumen semakin mencari alternatif alami untuk kesehatan sendi dan suplementasi asam lemak omega-3, yang telah mendorong permintaan akan produk minyak kerang di Amerika Serikat dan Kanada. Eropa memiliki kerangka kerja peraturan yang kuat untuk suplemen makanan, termasuk minyak kerang. Perusahaan yang beroperasi di pasar ini harus mematuhi standar kualitas dan keamanan yang ketat. Badan Keamanan Pangan Eropa (EFSA) memainkan peran penting dalam mengatur penggunaan minyak kerang di Uni Eropa.

Kesimpulan

Pasar ini memiliki prospek masa depan yang menjanjikan didorong oleh konsumen yang peduli kesehatan, populasi yang menua, praktik berkelanjutan, penelitian yang berkelanjutan, penawaran produk inovatif, peluang ekspansi global, dan dukungan peraturan. Untuk berhasil di pasar ini, perusahaan harus fokus pada kualitas, keberlanjutan, dan penelitian yang berkelanjutan untuk mengungkap aplikasi baru minyak kerang di lanskap kesehatan dan kebugaran yang terus berkembang. Badan regulator semakin menyadari pentingnya suplemen makanan dalam memelihara kesehatan masyarakat. Dengan dukungan peraturan dan pengukuran kualitas yang tepat, produk minyak kerang dapat memperoleh kredibilitas dan kepercayaan konsumen, lebih lanjut mendorong pertumbuhan pasar.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

P1. Apa proyeksi pandangan masa depan untuk pertumbuhan pasar minyak kerang?

Jawab. Pasar global akan mencapai USD 63,03 miliar pada tahun 2028, dengan menunjukkan CAGR sebesar 5,3% selama periode prakiraan dari 2023 hingga 2030.

P2. Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pasar minyak kerang?

Jawab. Kemampuan minyak kerang untuk meringankan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung menempatkannya sebagai suplemen makanan berharga untuk demografi ini, mendorong permintaan akan produk minyak kerang.

P3. Siapa saja pemain terkemuka di pasar minyak kerang?

Jawab. Nature’s Range Ltd, Blackmores Group, Rongcheng Taixiang Food Products Co., Waitaki Biosciences, Dongguan Hengjie Can Parts Co., Ltd., Henry Blooms Health Products, Great HealthWorks Inc.

Beli Laporan Eksklusif Ini @ https://www.snsinsider.com/checkout/1490

Daftar Isi

  • Pendahuluan
  • Metodologi Penelitian
  • Dinamika Pasar
  • Analisis Dampak
  • Analisis Rantai Nilai
  • Model 5 Kekuatan Porter
  • Analisis PEST
  • Segmen Pasar Minyak Kerang Global, Berdasarkan Kualitas
  • Segmen Pasar Minyak Kerang Global, Berdasarkan Pengguna Akhir
  • Segmen Pasar Minyak Kerang Global, Berdasarkan Saluran Penjualan
  • Analisis Regional
  • Profil Perusahaan
  • Landscape Persaingan
  • Kesimpulan

Tentang Kami:

SNS Insider adalah salah satu lembaga penelitian dan konsultasi pasar terkemuka yang mendominasi industri penelitian pasar global. Tujuan perusahaan kami adalah memberikan klien pengetahuan yang mereka butuhkan untuk berfungsi dalam situasi yang terus berubah. Untuk memberikan Anda data pasar terkini, wawasan konsumen, dan pendapat yang akurat sehingga Anda dapat mengambil keputusan dengan keyakinan, kami mempekerjakan berbagai disiplin.

Baca Laporan Kami @