Patrick Mahomes Mencapai Jackpot Super Bowl dengan Kejuaraan NFL dan Perjalanan Perayaan ke Disneyland Resort

19 Patrick Mahomes Hits the Super Bowl Jackpot with NFL Championship and Celebratory Trip to Disneyland Resort

(SeaPRwire) –   Patrick Mahomes dinobatkan sebagai MVP Super Bowl, tampil dalam iklan TV populer Disney “Iu2019m Going to Disneyland!” untuk ketiga kalinya, yang juga tayang dalam Bahasa Spanyol setelah pertandingan kejuaraan NFL hari Minggu; Mahomes akan melakukan perjalanan ajaib ke Disneyland Resort pada hari Senin untuk merayakan kemenangan besar

PARADISE, Nev., 11 Februari 2024 —  Saat euforia kemenangan Super Bowl dari Kansas City terus berputar di sekitar Allegiant Stadium dekat Las Vegas pada Minggu malam, Patrick Mahomes sekali lagi membuat pernyataan gembira yang telah menjadi ikon setelah setiap kemenangan Super Bowl: “Saya akan ke Disneyland!” Ini adalah ketiga kalinya Mahomes dinobatkan sebagai MVP Super Bowl dan ketiga kalinya ia tampil dalam iklan terkenal tersebut.

Quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes dinobatkan sebagai MVP Super Bowl dan tampil dalam iklan TV populer Disney u201cIu2019m Going to Disneyland!u201d'' untuk ketiga kalinya, yang juga tayang dalam Bahasa Spanyol setelah pertandingan kejuaraan NFL hari Minggu. Mahomes melakukan perjalanan ajaib ke Disneyland Resort pada hari Senin, 12 Februari 2024, untuk merayakan kemenangan besar. (DISNEY)

Pernyataan pasca-pertandingan Mahomes adalah inti dari iklan Super Bowl tahunan Disney yang ditayangkan di jaringan TV besar dan situs media sosial secara nasional dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol.

Tetapi momen di lapangan itu hanyalah awal dari perayaan. Perayaan Super Bowl akan pindah ke Disneyland Resort di California pada hari Senin yang mana Mahomes akan menjadi bintang utama dalam parade penuh warna dan berenergi tinggi melalui Disneyland Park. Para tamu di taman dapat menyaksikan semua aksinya ketika iring-iringan perayaan bergerak menyusuri Main Street, U.S.A., pada 2 sore PT.

Setelah itu, Mahomes akan menghabiskan waktu sore bersama keluarga dan teman-teman menikmati atraksi paling populer di taman itu, berinteraksi dengan karakter Disney yang dicintai, dan secara umum mendapatkan pengalaman Disney yang sangat besar.

Itulah cara paling ajaib bagi Mahomes untuk merayakan gelar Super Bowl timnya. Ia memimpin Chiefs meraih kemenangan 25-22 melalui perpanjangan waktu atas San Francisco dalam pertandingan terbesar tahun ini. Mahomes melempar umpan _touchdown_ kemenangan bagi Mecole Hardman dengan sisa waktu tiga detik di perpanjangan waktu. 333 yard _passing_ dan dua _touchdown_ _passing_ melambungkan timnya menuju kemenangan dan membawanya ke dalam sejarah Super Bowl Disney dengan masuknya dalam tayangan khusus TV nasional dan perjalanan ke Disneyland Resort.

Mahomes sekali lagi bergabung dengan daftar panjang pemain berat NFL lainnya yang telah menjadi bagian dari tradisi Super Bowl Disney yang telah berlangsung lama yang dimulai pada tahun 1987 ketika quarterback New York Giants Phil Simms pertama kali muncul dalam iklan tersebut setelah timnya menang Super Bowl.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.