Portofolio Kuat PayPal Diperkirakan Akan Meningkatkan Laba Kuartal Keempat

PayPal stock

(SeaPRwire) –   PayPal Holdings, Inc. (NASDAQ:PYPL) bersiap untuk mengumumkan hasil kuartal keempat tahun 2023 pada 7 Februari.

Kekuatan portofolio perusahaan yang tangguh telah menjadi sangat penting dalam membina koneksi yang langgeng dan tepercaya dengan pedagang dan konsumen. Platformnya yang serba guna memfasilitasi pembangunan hubungan finansial secara langsung dengan konsumen dan pedagang.

Faktor-faktor ini diantisipasi telah memberikan kontribusi yang signifikan ke dalam Volume Pembayaran Total (TPV), metrik pertumbuhan yang krusial untuk PayPal.

Di kuartal sebelumnya, TPV menunjukkan peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 15% dari kurs dasar dan kenaikan sebesar 13% dari mata uang netral, mencapai $387,7 miliar.

Untuk kuartal keempat tahun 2023, Estimasi Konsensus untuk TPV berada di angka $403,53 miliar, mengindikasikan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 12,9%.

Kekuatan Portofolio: Pendorong Utama

Upaya PayPal yang gigih untuk memperkuat portofolio layanannya, kemungkinan besar mendapatkan daya tarik signifikan dari beragam konsumen di kuartal keempat.

Di kuartal tersebut, perusahaan memperkenalkan fitur yang memungkinkan konsumen untuk menambahkan PayPal dan kartu kredit atau debit mereka ke Dompet Apple dengan mulus, mengaktifkan pembayaran yang aman dan cepat melalui iPhone atau Apple Watch selagi tetap menikmati pengembalian uang dan imbalan.

Selain itu, penguatan upaya monetisasi Venmo diharapkan telah memberikan dampak positif ke TPV perusahaan. Semakin populernya One Touch di pedagang, yang didukung oleh layanan kasir selulernya yang tangguh, diproyeksikan telah mendorong pertumbuhan TPV seluler PayPal di kuartal keempat.

Selain itu, kemajuan perusahaan di mata uang kripto, ditambah dengan integrasi Venmo dan ekspansi kehadiran global dari layanan mata uang kripto-nya, kemungkinan besar telah berkontribusi secara signifikan.

Meningkatnya daya tarik dalam solusi beli-sekarang-bayar-nanti PayPal diantisipasi telah lebih memperkuat kinerja kuartalannya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.