Program Pengembangan Mahasiswa Canon 2024 dibuka untuk pendaftaran

1 1 Canon Student Development Programme 2024 opens for entries

(SeaPRwire) –   Kini memasuki tahun kedelapan, program ini telah membantu membuka jalan bagi lebih dari 1.000 calon jurnalis foto, menghubungkan talenta muda dari seluruh EMEA dengan beberapa nama paling berpengaruh di industri.

  • Menerima hingga 100 mahasiswa untuk mendapatkan bimbingan dari pakar industri yang mewakili lembaga berita dan publikasi berita mapan, serta Duta Canon
  • Daftar pendek berisi 25 mahasiswa akan diundang untuk mengikuti lokakarya empat hari di Girona, termasuk kunjungan ke Visa pour l’Image, tempat mereka dapat menjalin koneksi baru dengan para profesional dan rekan
  • Aplikasi diterima antara 12th Februari dan 7th Maret untuk mahasiswa di Eropa, Timur Tengah, dan Afrikai

DUBAI, UAE, 12 Feb. 2024 — Canon Eropa mengumumkan pendaftaran untuk edisi kedelapan Canon Student Development Programme (CSDP), sebuah program tahunan bergengsi yang dirancang untuk membantu calon jurnalis foto meningkatkan karier mereka. Inisiatif terdepan di industri ini menawarkan akses dan eksposur kepada para profesional berpengalaman dari komunitas fotografi dan kesempatan untuk menghadiri acara-acara penting industri.

Logo Canon

CSDP telah menjadi batu loncatan yang sangat berharga bagi generasi jurnalis foto berikutnya. Mantan alumni terus melanjutkan pekerjaan di lembaga berita ternama dan publikasi terkenal secara internasional dan terus membangun karier yang sukses. Alumni tahun 2022 Mohamed Mahdy (lahir 1996), yang karyanya berfokus pada komunitas tersembunyi dan tak terlihat di Mesir, telah memenangkan hadiah utama pada ajang World Press Photo tahun 2023 dalam kategori Format Terbuka. Rekan alumni Alexandra Corcode (lahir tahun 2000) telah dipilih untuk Penghargaan Tom Stoddard untuk Keunggulan tahun 2023 dengan penggambarannya yang intim tentang kesepian dan pengabaian di antara generasi lansia di negara asalnya Rumania. Finalis program 2023, Ebrahim Alipoor dan Fatma Fahmy, keduanya telah dipilih untuk program Mentor VII tahun 2024, yang dijalankan oleh VII Academy.

Edisi 2024 terbuka untuk pelajar dan pekerja magangi yang bertempat tinggal dan belajar di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, dengan aplikasi dibuka mulai 12 Februarith hingga 7 Maretth. Sejumlah tempat terbatas juga akan tersedia untuk talenta yang didukung oleh profesional industri. Pengajuan akan dinilai oleh panel editor dari Getty Images, Reuters Pictures, AFP, dan EPA, yang akan menentukan kelompok awal pendongeng muda paling menjanjikan di kawasan tersebut.

Bimbingan satu lawan satu

Mahasiswa terpilih akan dipasangkan dengan salah satu mentor ahli program, dengan tujuan untuk membahas pekerjaan mereka saat ini dan aspirasi karier jangka panjang dalam sesi tatap muka khusus. Tinjauan virtual sepanjang musim panas akan membantu menyempurnakan proposal proyek baru mereka dan portofolio saat ini – dengan fokus khusus pada penjelajahan berbagai opsi pengeditan dan cara untuk lebih memperkuat keterampilan naratif dan mengembangkan tanda tangan penulis.

Duta Canon dan jurnalis foto, Brent Stirton mengatakan, “Ini adalah program unik untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan kurator, editor, dan fotografer – investasi nyata untuk masa depan fotografi. Statistik menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil dari mereka yang belajar fotografi yang bertahan dalam profesi jangka panjang, dan saya tahu bahwa hal ini akan membuat perbedaan yang mendalam bagi mereka yang terpilih. Tumbuh di Afrika Selatan, tidak mungkin saya bisa mengakses beberapa editor dan fotografer terbaik di dunia ketika saya memulai, apalagi meminjam beberapa perlengkapan terbaik di luar sana.

Lokakarya Girona dan Visa pour l’Image di Perpignan, Prancis

Pada bulan September, hingga 25 mahasiswa akan diundang ke lokakarya Canon empat hari di sebuah rumah pertanian Catalan yang megah di Girona, Spanyol, diakhiri dengan menginap semalam di festival fotojurnalisme internasional Visa pour l’Image di Perpignan, Prancis.

Lokakarya ini akan menawarkan forum yang akrab untuk bertukar ide dan membangun hubungan dengan para profesional terkenal dari dunia fotografi. Tinjauan portofolio kelompok menawarkan kesempatan belajar yang kaya bagi mahasiswa dan kesempatan baik untuk mengkritik karya rekan mereka, maupun menerima umpan balik profesional atas karya mereka sendiri.

Selain mengikuti pameran utama dan pemutaran film malam hari selama Visa pour l’Image, mahasiswa juga akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam tinjauan portofolio tambahan dan memperluas jaringan mereka lebih jauh.

Untuk mendaftar menjadi bagian dari Canon Student Development Program 2024 atau melihat kriteria pendaftaran, silakan kunjungi: 

Catatan Kaki:

i Untuk syarat dan ketentuan lengkap, silakan kunjungi halaman ini:  

Tentang Canon Timur Tengah 

Canon Timur Tengah, anak perusahaan Canon Eropa, adalah markas operasional Canon di Timur Tengah yang berpusat di Dubai, UAE.   

Didirikan pada tahun 1937, keinginan untuk terus berinovasi membuat Canon berada di garis depan keunggulan pencitraan selama 80 tahun sejarahnya dengan komitmen untuk berinvestasi di bidang yang tepat dan menangkap peluang pertumbuhan. Dari kamera hingga printer komersial, dan konsultansi bisnis hingga teknologi kesehatan, Canon memperkaya kehidupan dan bisnis melalui inovasi pencitraan.  Filosofi perusahaan Canon adalah Kyosei – ‘hidup dan bekerja bersama untuk kebaikan bersama’. Di EMEA, Canon Eropa mengejar pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, dengan fokus pada pengurangan dampak lingkungan dan mendukung pelanggan untuk mengurangi dampak lingkungan mereka menggunakan produk, solusi, dan layanan Canon. 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Canon berinvestasi besar-besaran dalam R&D, memberikan produk dan layanan terkaya dan paling inovatif untuk