Saham Lululemon: Menelusuri Potensi dengan Strategi Bear Call Spread

Lulu Stock

(SeaPRwire) –   Lululemon (NASDAQ: LULU) baru-baru ini mengalami penurunan yang signifikan, turun di bawah rata-rata pergerakannya selama 50 hari dengan volume yang substansial dan menutup sesi dengan penurunan sebesar 5,73%. Peringkat Pendapat Teknis Barchart saat ini berdiri pada 56% membeli, menandakan pandangan jangka pendek yang agak untuk trajektori saham.

Lululemon Athletica Inc. khusus dalam merancang, memproduksi, dan mendistribusikan pakaian olahraga dan aksesoris, menyasar wanita, pria, dan pemuda perempuan. Produk mereka meliputi celana olahraga, celana pendek, atasan, dan jaket yang disesuaikan untuk berbagai aktivitas seperti yoga, pelatihan, dan berlari. Selain itu, perusahaan menawarkan berbagai aksesoris seperti tas, kaus kaki, pakaian dalam, tikar yoga, DVD, botol air, dan peralatan olahraga lainnya di bawah merek Lululemon Athletica. Saluran distribusi mencakup toko milik perusahaan dan ritel, outlet, penjualan gudang, waralaba independen, dan jaringan akun grosir. Lululemon juga sedang memperluas kehadiran online melalui situs e-commerce mereka.

Memperkenalkan Strategi Perdagangan Bear Call Spread

Mengingat perkembangan pasar terbaru, strategi perdagangan Bear Call Spread sedang dipertimbangkan untuk Lululemon. Strategi beruang ini dirancang untuk memanfaatkan potensi penurunan harga saham dan mendapatkan manfaat dari penurunan implisit volatilitas.

Bear Call spread melibatkan penjualan opsi call di luar harga dan pembelian opsi lainnya lebih jauh di luar harga. Secara khusus, menjual opsi put Maret 15 dengan harga strike $500 dan membeli opsi $510 akan mendirikan Bear Call spread untuk Lululemon. Perdagangan, dinilai sekitar $1,10 per kemarin, menawarkan premi opsi sebesar $110, dengan risiko maksimum terbatas pada $390.

Potensi Hasil dan Manajemen Risiko

Jika harga saham LULU tetap di bawah $500 pada tanggal jatuh tempo 15 Maret, pedagang akan memperoleh keuntungan sebesar 28% dari risiko. Namun, jika saham ditutup di bawah $510, perdagangan mengalami kerugian penuh sebesar $390. Titik keseimbangan untuk Bear Call spread adalah $501,10, dihitung dengan menambahkan premi opsi $1,10 per kontrak ke harga strike $500.

Untuk mengelola risiko secara efektif, salah satu pendekatan adalah menetapkan stop loss setara dengan premi yang diterima, yang dalam hal ini akan menjadi sekitar $110. Penting untuk dicatat bahwa perdagangan opsi melibatkan risiko melekat, dan investor berpotensi kehilangan seluruh investasi. Artikel ini dimaksudkan untuk tujuan pendidikan saja dan bukan sebagai rekomendasi perdagangan. Sangat penting untuk melakukan due diligence mendalam dan berkonsultasi dengan penasehat keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.