Sherina Munaf Mantapkan Target di 2021

 

PENYANYI dan aktris Sherina Munaf, 30, berkeinginan untuk menghadirkan film Petualangan Sherina 2 yang sudah dinantikan penggemar sejak bertahun-tahun lamanya. Hal itu diakui menjadi salah satu resolusi yang ingin diraihnya tahun ini.

“Resolusiku atau golku cuma satu untuk 2021. Mempersembahkan film Petualangan Sherina 2 untuk kalian yang sudah terlalu sabar menanti,” tulis Sherina di akun Instagram, Kamis (31/12/2021).

Ia sadar upaya untuk mewujudkan keinginannya itu tidak mudah di saat pandemi covid-19 masih melanda Indonesia dan ratusan negara lainnya di dunia. Pasalnya, pandemi membuat adanya pembatasan wilayah dan itu menghambat kerja para pekerja seni.

Namun, Sherina mengaku sudah menyiapkan mental untuk menerima apa pun kenyataannya nanti. “Tapi kalau ternyata harus adjust lagi, 2020 sudah mengajarkan kita untuk lebih bersabar dan terbiasa bikin plan (rencana) B sampai Z,” cicit Sherina yang belum lama ini dipersunting aktor Baskara Mahendra, 28.

Nama Sherina mendadak populer setelah bermain dalam film musikal legendaris Petualangan Sherina (2000) yang musiknya digarap Elfa Secioria. Film ini bahkan wara-wiri di ajang film internasional.

Dua puluh tahun setelah kehadiran film itu, skenario Petualangan Sherina 2 rampung ditulis dan film itu kini memasuki tahap casting pemain dan aransemen lagu. Skenario dikembangkan tim yang beranggotakan dirinya, Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto, dan sang kakak, Virania Munaf. (Ant/H-2)