Sopir Truk Kabur seusai Tabrak 2 Petugas PJR

 

SEBUAH truk menabrak mobil PJR Korlantas Polri saat melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak Km 66 A, Kota Serang, Banten, kemarin. Polisi menduga sopir truk mengantuk hingga menabrak mobil PJR yang dikendarai Aiptu Sapta dan Bripda Indra. Saat itu kedua petugas tengah melaksanakan penanganan kecelakaan beruntun di lokasi kejadian.

“Kendaraan Hino dump truck tronton B 9507 PYW berjalan dari arah Tangerang menuju Merak di lajur cepat. Diduga pengemudi mengantuk lalu kendaraan berjalan ke kiri melintasi lajur kiri lalu menabrak kendaraan PJR,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Rudi Purnomo.

Truk itu menyeret mobil PJR dan ikut menghantam dua mobil lainnya, yakni mobil Suzuki Ertiga dan truk derek, serta seorang pejalan kaki. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Dua orang mengalami luka berat dan empat lainnya luka ringan. Mereka dilarikan ke RS Sari Asih.

Rudi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan melacak identitas sopir truk yang melarikan diri seusai kejadian. “Penyebabnya diduga sopir dump truck mengantuk, tapi akan kita selidiki lagi karena saat ini sopir masih melarikan diri. Tidak ada korban jiwa, dan kami minta sopir dump truck segera menyerahkan diri,” pungkas Rudi. (Faj/J-2)