SOUTHWEST AIRLINES TAMBAHKAN LEBIH BANYAK PENERBANGAN UNTUK BIG GAME DI LAS VEGAS

21 1 SOUTHWEST AIRLINES ADDS MORE FLIGHTS FOR THE BIG GAME IN LAS VEGAS

(SeaPRwire) –   Las Vegas’ terbesar menambahkan penerbangan dan jadwal dari Kansas City dan San Francisco untuk penggemar bepergian ke pertandingan sepak bola terbesar tahun ini!

DALLAS, 28 Januari 2024 (NYSE: LUV) bersiap untuk akhir pekan Big Game di Las Vegas dengan penerbangan tambahan untuk penggemar sepak bola di Kansas City dan San Francisco.

Pada Kamis, 8 Februari 2024, Southwest® akan menawarkan layanan berikut:

  • Dari Kansas City ke Las Vegas: 4 penerbangan langsung dan 14 berbagai jadwal.
  • Dari San Francisco ke Las Vegas: 3 penerbangan langsung dan 13 berbagai jadwal.
  • Dari Oakland ke Las Vegas: 10 penerbangan langsung dan 20 berbagai jadwal.
  • Dari San Jose, Calif. ke Las Vegas: 10 penerbangan langsung dan 26 berbagai jadwal.

Pada Jumat, 9 Februari 2024, Southwest akan menawarkan layanan berikut:

  • Dari Kansas City ke Las Vegas: 3 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 7 opsi penerbangan langsung dan 17 berbagai jadwal.
  • Dari San Francisco ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 4 opsi penerbangan langsung dan 14 berbagai jadwal.
  • Dari Oakland ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 11 opsi penerbangan langsung dan 21 berbagai jadwal.
  • Dari San Jose, Calif. ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 11 opsi penerbangan langsung dan 26 berbagai jadwal.

Pada Sabtu, 10 Februari 2024, Southwest akan menawarkan layanan penerbangan langsung berikut:

  • Dari Kansas City ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 4 opsi penerbangan langsung dan 15 berbagai jadwal.
  • Dari San Francisco ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 4 opsi penerbangan langsung dan 15 berbagai jadwal.
  • Dari Oakland ke Las Vegas: 7 opsi penerbangan langsung dan 20 berbagai jadwal.
  • Dari San Jose, Calif. ke Las Vegas: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 8 opsi penerbangan langsung dan 18 berbagai jadwal.

Setelah juara dimahkotakan, Southwest akan menambah penerbangan untuk mengembalikan penggemar ke rumah.

Pada Senin, 12 Februari 2024, Southwest akan menawarkan layanan berikut:

  • Dari Las Vegas ke Kansas City: 4 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 8 opsi penerbangan langsung dan 19 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke San Francisco: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 4 opsi penerbangan langsung dan 14 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke Oakland: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 11 opsi penerbangan langsung dan 24 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke San Jose, Calif.: 1 penerbangan langsung tambahan, untuk total hingga 11 opsi penerbangan langsung dan 22 berbagai jadwal.

Pada Selasa, 13 Februari 2024, Southwest akan menawarkan layanan berikut:

  • Dari Las Vegas ke Kansas City: 4 penerbangan langsung dan 16 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke San Francisco: 3 penerbangan langsung dan 13 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke Oakland: 8 penerbangan langsung dan 24 berbagai jadwal.
  • Dari Las Vegas ke San Jose, Calif.: 8 penerbangan langsung dan 20 berbagai jadwal.

Penerbangan ini, serta jadwal lengkap perusahaan hingga 2 Oktober 2024, dapat dibeli di .

Dan, untuk penggemar sepak bola yang bepergian pada 11 Februari 2024, saat pertandingan berlangsung di lapangan, mereka dapat menonton semua aksi di dalam pesawat dengan TV langsung* di CBS dengan terhubung ke Portal Hiburan Pesawat Southwest. Lihat daftar lengkap saluran dan pilihan hiburan gratis di .

*Hanya tersedia di pesawat yang mendukung WiFi. Mungkin tidak tersedia sepanjang penerbangan.

TENTANG SOUTHWEST AIRLINES CO.
mengoperasikan salah satu maskapai penerbangan yang paling dihormati dan terpuji di dunia, menawarkan nilai yang unik dan Layanan di 121 bandara di 11 negara. Southwest terbang pertama kali pada tahun 1971 untuk mendemokratisasi langit melalui perjalanan udara yang ramah, andal, dan terjangkau serta saat ini membawa lebih banyak penumpang udara yang terbang tanpa henti di Amerika Serikat daripada maskapai penerbangan manapun1. Berbasis di Dallas dan terkenal dengan Budaya kerja yang mengutamakan Karyawan, Southwest mempertahankan rekor tanpa pemutusan hubungan kerja atau pemutusan hubungan kerja secara paksa dalam sejarahnya. Dengan memberdayakan hampir 75.0002 Orang untuk menyampaikan Layanan yang luar biasa, maskapai yang tidak konvensional ini menghargai loyalitas yang luar biasa di antara lebih dari 137 juta Pelanggan pada tahun 2023. Formula keberhasilan itu membawa kemakmuran dan keteruntungan selama 47 tahun berturut-turut3 bagi Pemegang Saham Southwest (NYSE: LUV). Southwest memanfaatkan warisan dan misi yang unik untuk melayani masyarakat di seluruh dunia termasuk memanfaatkan kekuatan Orang dan Tujuannya untuk menempatkan masyarakat di Pusat keberhasilannya. Pelajari lebih lanjut dengan mengunjungi . Sebagai maskapai dengan Jiwa, Southwest telah menetapkan tujuan untuk bekerja menuju pencapaian emisi karbon netral pada tahun 2050. Southwest juga telah menetapkan target jangka pendek dan strategi tiga pilar untuk mencapai tujuan lingkungan mereka. Pelajari lebih lanjut dengan mengunjungi .

1Berdasarkan Survei Kuarterly Airline Origin & Destination Departemen Transportasi AS sejak Q1 2021
2Karyawan Aktif Fulltime
31973-2019 profitabilitas tahunan

SUMBER Southwest Airlines Co.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.