Take-Two Interactive Software Perkenalkan Game Aksi Peran Bermain Baru Terbaru

Take-Two

(SeaPRwire) –   Take-Two Interactive Software’s (NASDAQ:TTWO) publishing label, Private Division, dan Moon Studios telah mengungkapkan proyek terbaru mereka ke dunia permainan dengan memperkenalkan , sebuah permainan tindakan berperan inovatif (ARPG) dengan gaya seni yang unik. Setelah kesuksesan judul terkenal Ori and the Blind Forest dan Ori and the Will of the Wisps dari Moon Studios, ARPG ini dijanjikan akan mendefinisikan ulang genre tersebut.

Diperkirakan akan dirilis dalam akses dini di PC (melalui Steam) pada kuartal pertama tahun fiskal 2024, dengan rilis penuh di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC, No Rest for the Wicked berjanji akan menghadirkan pengalaman bermain yang khas. Trailer resmi perdana ditayangkan selama The Game Awards, dengan informasi lebih lanjut akan diungkap pada acara Wicked Inside tanggal 1 Maret 2024.

Moon Studios bertujuan memperluas batas sistem bertempur dengan sistem bertempur berfokus presisi di No Rest for the Wicked. Dengan fitur pertempuran beranimasi, langsung, dan taktil, permainan ini menekankan keterampilan dan waktu daripada sekadar menekan tombol secara acak, menawarkan pendekatan revolusioner terhadap bertempur di genre ARPG.

Diperkirakan akan menarik basis pemain yang signifikan, permainan ini diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan Take-Two di tahun fiskal mendatang. Perkiraan Konsensus untuk pendapatan tahun fiskal 2025 TTWO memproyeksikan pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 40,98%, mencapai $7,76 miliar. Namun, laba diperkirakan $7,29 per saham, menunjukkan penurunan tahun ke tahun sebesar 128,61%.

Dalam persiapan untuk beberapa rilis besar pada 2024 dan seterusnya, Take-Two Interactive Software bertujuan mempertahankan keunggulan kompetitifnya. Dengan total janji 16 rilis permainan di tahun fiskal saat ini, termasuk properti intelektual baru dari studio top-tier, perusahaan ini berada dalam posisi untuk menghadapi persaingan dari raksasa industri seperti Ubisoft Entertainment, Disney, dan Microsoft.

Judul yang akan datang seperti WWE 2K24, Penny’s Big Breakaway, dan Star Wars Hunters diharapkan dapat menarik minat pelanggan dan meningkatkan popularitas Take-Two Interactive Software. Daya tarik waralaba terkenal seperti WWE dan Star Wars diperkirakan dapat mendorong keterlibatan pelanggan, menempatkan perusahaan dalam posisi yang menguntungkan di pasar permainan.

Meskipun Ubisoft Entertainment tetap menjadi kehadiran yang tangguh di industri permainan dengan waralaba blockbuster seperti Assassin’s Creed dan Far Cry, Disney’s Marvel terus menikmati kesuksesan dengan rilis seperti Spider-Man 2 dan proyek berkelanjutan yang menampilkan karakter ikonik seperti Wolverine dan Iron Man. Microsoft’s Xbox, pemain kunci di industri ini, akan memperkenalkan judul yang menarik seperti Wordless, Deserted, dan Farm Builders, yang berkontribusi pada pengalaman bermain permainan yang dinamis dan menarik di berbagai platform.

Meskipun menghadapi tantangan, saham telah naik 48,1% sepanjang tahun ini, melampaui kenaikan sektor Konsumen & Bersifat Diskresioner sebesar 11,1%, didorong oleh kesuksesan game blockbuster seperti FIFA dan GTA. Take-Two Interactive Software diposisikan untuk pertumbuhan dan persaingan yang berkelanjutan di landasan permainan yang berkembang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.