Tawuran Pelajar Renggut Satu Korban Jiwa

 

KEPALA Satreskrim Polres Metro Depok Komisaris Wadi Sabani membenarkan informasi adanya korban tewas setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Parung Ciputat, Bojongsari, Kota Depok, kemarin dini hari. Insiden itu melibatkan dua kelompok pelajar.

Korban meninggal berinisial MS, 16, pelajar SMA kelas XI. Korban tewas di tempat perkara karena mengalami luka bacok cukup parah di bagian punggung. Sementara itu, MI, 16, pelajar lain, juga menderita luka serius. “Kelompok korban dan kelompok pelaku melakukan tawuran sehingga korban mengalami luka bacok kemudian meninggal dunia,” kata Wadi.

Wadi menjelaskan pihaknya menerima laporan tentang tawuran dan bergegas menuju lokasi perkara. Polisi selanjutnya menuju RSUD Kota Depok untuk memeriksa kondisi korban tewas dan korban luka-luka.

Seusai dari rumah sakit, imbuhnya, penyidik mengolah tempat perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu. “Hingga kini penyidik masih mengumpulkan bukti dan melakukan pendalaman untuk mencari pelakunya,” pungkasnya. (KG/J-2)