Torino Butuh Tambahan Waktu untuk Melaju di Coppa Italia

 

TORINO memerlukan tambahan waktu untuk menang 3-1 atas Lecce dan melaju ke putaran keempat Coppa Italia, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico Grande Torino itu, tuan rumah tertinggal lebih dulu usai Mariusz Stepinski mengemas gol pada menit ke-22.

Namun, gol yang dicetak Lyanco pada menit ke-39 membuat kedudukan imbang 1-1. Skor tersebut bertahan sampai waktu normal habis dan laga dilanjutkan dengan tambahan waktu.

Baca juga: Ronaldo tidak Masuk Skuat Juventus Saat Jamu Barcelona

Penalti Simone Verdi pada menit ke-109 membawa Torino berbalik unggul, sebelum Verdi mengemas gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-112 untuk mengamankan langkah Granata.

Pada putaran keempat, Torino akan berhadapan dengan Virtus Entella.

Klub-klub Serie A lainnya juga mendulang kemenangan. Cagliari menaklukkan Cremonese berkat gol semata wayang Paolo Pancrazio Farago pada menit ke-69 setelah menyambar bola tembakan Adam Ounas yang dimentahkan kiper lawan.

Spezia juga menjadi pemenang saat mereka memukul tuan rumah Citadella dengan skor 2-0, berkat gol Daniele Verde pada menit ke-49 serta gol bunuh diri Amedeo Benedetti.

Satu-satunya kejutan adalah tim Serie B Empoli, yang mampu menyingkirkan tim strata tertinggi Benevento. Berstatus tim tamu, Empoli justru mampu mencatatkan kemenangan 4-2.

Marco Olivieri membuka keunggulan Empoli pada menit ke-47 sebelum Christian Maggio mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-57.

Leonardo Mancuso tampil gemilang bagi Empoli dan mencatatkan hattrick, pada menit ke-60, 66, dan 85. Sedangkan Benevento hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Gabriel Moncini pada menit ke-90. (OL-1)