UMKM di DKI Terima Bantuan dari Bukalapak

 

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta menerima bantuan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) UMKM dari PT Bukalapak, Kamis (5/11).

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati menerima langsung bantuan tersebut. Sri mengatakan program KSBB UMKM ini ditujukan untuk mengajak masyarakat dan para pelaku usaha agar ikut serta berkolaborasi membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan di Jakarta.

“Kolaborasi ini sangat penting bagi kita. Permasalahan-permasalahan yang ada di Jakarta itu tidak bisa diselesaikan Pemerintah DKI saja. Ini sudah bisa kita laksanakan secara bersama-sama agar UMKM ini tetap dapat berjalan dengan baik,” kata Sri.

Sri menambahkan, bantuan yang diterima dari PT Bukalapak berupa paket pelatihan Go Online kepada UMKM DKI Jakarta, serta fasilitas sosialisasi program Jakpreneur kepada para pelaku usaha yang telah aktif di platform Bukalapak dan berasal dari Provinsi DKI Jakarta.

“Kolaborasi ini dapat terus meluas dan semakin menarik minat banyak pihak untuk turut serta membantu UMKM di DKI,” pungkasnya. (Put/J-1)