Verizon Meluncurkan Paket Streaming Eksklusif $10 dengan Netflix dan Max

Verizon Stock

(SeaPRwire) –   (NYSE:VZ) telah memperkenalkan paket streaming yang menarik hanya dengan $10 per bulan, menampilkan layanan populer Netflix (NASDAQ: NFLX) dan Max. Tersedia untuk pelanggan seluler Verizon mulai 7 Desember mendatang, kolaborasi ini dengan pemain hiburan utama bertujuan untuk meningkatkan nilai bagi pelanggan nirkabel. Langkah strategis ini tidak hanya memberikan akses Netflix dan Max ke basis pelanggan Verizon yang luas tetapi juga memperkaya pilihan konten bagi klien myPlan Verizon, memastikan penghematan sekitar 40% setiap bulannya.

Mendorong Nilai melalui Kerjasama Strategis

Penawaran eksklusif ini merupakan contoh pertama dari membundling Netflix dan Max bersama-sama. Dengan bekerja sama dengan platform streaming terkemuka, Verizon bertujuan untuk memperluas basis penggunanya, terutama dalam mengantisipasi musim liburan mendatang. Paket bersahabat anggaran ini merupakan penambahan terbaru untuk paket bulanan $10 eksklusif Verizon yang tersedia untuk pelanggan myPlan.

Pilihan Konten yang Beragam dan Pengalaman Pelanggan yang Meningkat

Pelanggan myPlan Verizon sudah menikmati berbagai manfaat, termasuk 5G Ultra-Wideband dan berbagai layanan internet. Penambahan fasilitas seperti paket Disney, keanggotaan Walmart+, Apple One, dan Travelpass memberikan konsumen kendali dan fleksibilitas yang lebih besar atas pilihan konten preferensi mereka. Pendekatan berfokus pada pelanggan ini memungkinkan pengguna untuk membayar hanya untuk konten yang mereka inginkan, memupuk loyalitas merek dan membangun landasan untuk ekspansi komersial di masa depan.

Keunggulan Bersaing di Pasar Seluler

Pendekatan unik Verizon menempatkannya dengan keunggulan bersaing yang signifikan di pasar seluler nasional. Dengan terus memperkenalkan layanan baru dalam myPlan dan menawarkan konektivitas jaringan premium, perusahaan ini membina loyalitas merek di antara basis pelanggan yang ada. Langkah strategis ini sejalan dengan komitmen Verizon untuk menyediakan pengalaman konten yang komprehensif dan fleksibel bagi penggunanya.

Fokus pada 5G dan Ekspansi Jaringan

Saat ini Verizon mengalami adopsi signifikan atas layanan 5G-nya dan momentum dalam broadband nirkabel tetap. Perusahaan berencana mempercepat ketersediaan jaringan 5G Ultra-Widebandnya di seluruh negeri, dengan menekankan strategi pertumbuhan dalam mobilitas 5G, broadband nasional, komputasi tepi jaringan, dan solusi bisnis.

Penerapan layanan Home Internet di kota-kota terpilih, menawarkan kecepatan download maksimum hingga 1 Gbps, menggambarkan komitmen Verizon untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Layanan mobilitas 5G mempengaruhi berbagai industri seperti keselamatan masyarakat, kesehatan, ritel, dan olahraga, didukung oleh kepemilikan spektrum yang luas, sumber serat dalam yang mendalam, dan penerapan banyak sel kecil.

Kinerja Saham

Meskipun menghadapi tantangan di industri, saham Verizon telah menunjukkan ketahanan, naik 3,2% dalam setahun terakhir dibandingkan dengan penurunan industri sebesar 3,3%. Kinerja ini menegaskan inisiatif strategis Verizon dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan preferensi konsumen yang berkembang dan kemajuan teknologi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.