York Harbour Mengumumkan Transformasi Kepemimpinan dengan Pengangkatan Blair Naughty sebagai CEO

York Harbour

(SeaPRwire) –   Toronto, Ontario–1 Februari 2024- (TSXV:YORK) (OTCQB:YORKF) (FSE:5DE) (“York Harbour” atau “Perusahaan”) dengan senang hati mengumumkan reorganisasi manajemen strategis, yang dipimpin oleh pengangkatan Blair Naughty sebagai Chief Executive Officer & President sementara, yang berlaku segera.

Tentang Blair Naughty

Dengan membawa lebih dari 35 tahun pengalaman di sektor sekuritas, pasar modal, dan sektor modal ventura, Blair Naughty berada di garis depan memandu York Harbour Metals menuju tahap pertumbuhan berikutnya. Karirnya, yang meliputi peran di Midland Walwyn, Sprott Securities, dan Yorkton Securities, bersama dengan prestasinya sebagai seorang investor modal ventura dan pengusaha, telah memberinya pemahaman mendalam tentang sektor pertambangan dan dinamika pasar publik. Campuran pengalaman ini menempatkannya dengan sempurna untuk memimpin perusahaan menuju puncak baru.

Mengenai komitmennya dan visinya, Naughty menyatakan, “Gairah saya untuk Newfoundland dan proyek-proyek kami di York Harbour mendorong setiap keputusan yang saya buat. Menunjukkan keselarasan saya dengan pemegang saham kami, saya baru-baru ini secara pribadi membeli lebih dari 5 juta saham, yang bernilai lebih dari 2 juta dolar di pasar terbuka, di atas partisipasi dalam pendanaan, yang membawa total posisi saya menjadi hampir 10 juta saham. Kepentingan signifikan ini adalah bukti keyakinan saya terhadap proyek-proyek kami dan masa depan York Harbour. Investasi saya melampaui kontribusi keuangan; saya sangat terlibat di provinsi ini, dengan menyisihkan waktu untuk membangun hubungan lokal yang kuat dan memperoleh pemahaman mendalam tentang lanskap regional.”

Naughty melihat peluang pertumbuhan signifikan bagi York Harbour, khususnya menyoroti Proyek Tembaga York Harbour dan Proyek Logam Tanah Jarang Bottom Brook sebagai aset kunci. Proyek-proyek ini, dengan potensi tak tergarap yang besar, seharusnya berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan perusahaan. Mengakui tantangan di pasar saat ini, Naughty menekankan perlunya penilaian strategis ulang untuk memaksimalkan kemajuan peluang-peluang menjanjikan ini.

Reorganisasi Manajemen

Transisi kepemimpinan ini disertai dengan pengunduran diri Bruce Durham, yang akan terus meminjamkan keahlian sebagai direktur, dan kepergian Doug Blanchflower sebagai Direktur, Pejabat, dan Orang Berkualifikasi, yang berlaku tanggal 22 Januari 2024. Selain itu, Andrew Lee mengundurkan diri dari perannya sebagai Managing Director tetapi tetap berada di Dewan Direksi. Dewan yang ada, termasuk Ketua Michael Williams dan Direktur Roger Baer, dan Leo Power, tetap berkomitmen untuk memastikan transisi yang lancar dan stabilitas berkelanjutan.

York Harbour Metals menegaskan kembali komitmennya untuk kemajuan proyek-proyeknya secara bertanggung jawab, dengan fokus kuat pada keberlanjutan, keterlibatan masyarakat, dan penciptaan nilai pemegang saham.

Atas Nama Dewan Direksi: Andrew Lee Direktur

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Telepon: 778-302-2257

Email:

Situs Web:

Alamat: 1518 – 800 Pender Street W, Vancouver, BC, Canada V6C 2V6

TSX Venture Exchange tidak meninjau dan tidak menerima tanggung jawab atas kecukupan atau akurasi pembebasan ini.

Informasi Ke Depan

Pembebasan ini berisi informasi dan pernyataan ke depan yang mencerminkan ekspektasi dan proyeksi saat ini Perusahaan. Pernyataan ini didasarkan pada asumsi saat ini dan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil yang berbeda. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan ke depan ini, dan pembaca disarankan untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini dengan cermat.

Pengungkapan:

1) Penulis Artikel, atau anggota rumah tangga atau keluarga penulis, tidak memiliki saham perusahaan yang disebutkan dalam Artikel ini. Penulis menentukan perusahaan mana yang akan dimasukkan dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman sektor.

2) Artikel ini dikeluarkan atas nama dan didanai oleh York Harbour Metals Inc. Market Jar Media Inc. telah atau diharapkan menerima dari Native Ads Inc., Badan Pemasaran Digital York Harbour Metals Inc. seratus lima belas ribu delapan ratus USD untuk 26 hari (20 hari kerja).

3) Pernyataan dan pendapat yang diungkapkan adalah pendapat penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direkturnya atau pejabatnya. Penulis sepenuhnya bertanggung jawab atas validitas pernyataan. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau menyebarkan Artikel ini. Market Jar tidak secara independen memverifikasi atau menyelidiki informasi tersebut. Tidak ada dari Market Jar atau afiliasinya yang menjamin akurasi atau kelengkapan informasi apa pun. Informasi yang disediakan di atas hanya untuk tujuan informasi dan bukan rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas manapun. Market Jar Media Inc. mewajibkan penulis kontribusi untuk mengungkapkan kepemilikan saham, atau hubungan ekonomi, dengan perusahaan yang mereka tulis.

4) Artikel ini tidak menyediakan saran investasi. Semua investasi memiliki risiko dan setiap pembaca didorong untuk berkonsultasi dengan penasehat keuangan pribadinya. Tindakan apa pun yang diambil pembaca sebagai hasil informasi yang disajikan di sini adalah tanggung jawabnya sendiri. Dengan membuka halaman ini, setiap pembaca menerima dan setuju dengan Kebijakan Privasi dan Persyaratan Penggunaan Market Jar Media Inc.

5) Market Jar Media Inc. dan direktur, pejabat, dan karyawannya tidak memiliki saham perusahaan mana pun yang disebutkan dalam Artikel.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

6) Dokumen ini berisi pernyataan ke depan dan pernyataan prospektif, dalam arti ketentuan hukum Kanada yang berlaku tentang sekuritas, (secara kolektif, “pernyataan prospektif”), yang mencerminkan ekspektasi manajemen terhadap pertumbuhan, rencana bisnis, dan peluang York Harbour Metals Inc., kegiatan yang diharapkan, dan pernyataan lainnya tentang peristiwa, hasil, atau kinerja di masa depan. Di mana mungkin, kata-kata seperti “memprediksi”, “merencanakan”, “menargetkan”, “merencanakan”, “mengharapkan”, “tidak mengharapkan”, “anggaran”, “direncanakan”, “diperkirakan”, “memproyeksikan”, “mengantisipasi” atau “tidak mengantisipasi”, “percaya”, “berniat” dan ungkapan serupa atau pernyataan bahwa tindakan, peristiwa atau hasil tertentu “dapat”, “akan”, “mungkin” atau “akan” diambil, terjadi atau dicapai, atau variasi grammatikal negatif atau serupa atau variasi komparable lainnya telah digunakan untuk mengidentifikasi pernyataan prospektif. Pernyataan prospektif ini termasuk, antara lain, pernyataan yang berkaitan dengan: (a) potensi pendapatan dari industri York Harbour Metals Inc .; (b) peluang pasar; (c) rencana bisnis dan strategi York Harbour Metals Inc .; (d) layanan yang dimaksudkan untuk ditawarkan York Harbour Metals Inc .; (e) proyeksi dan target milenial York Harbour Metals Inc .; (f) ekspektasi York Harbour Metals Inc . atas penerimaan persetujuan aplikasi peraturan; (g) niat York Harbour Metals Inc . untuk memperluas ke yurisdiksi lain termasuk ekspektasi waktu terkait rencana ekspansi tersebut; dan (h) ekspektasi York Harbour Metals Inc . terhadap kemampuannya untuk memberikan nilai pemegang saham. Pernyataan prospektif tidak menjamin kinerja masa depan dan didasarkan pada sejumlah estimasi dan asumsi manajemen dengan mempertimbangkan pengalaman dan persepsi manajemen terhadap tren, kondisi saat ini dan perkembangan yang diharapkan, serta faktor lain yang diyakini relevan dan wajar dalam keadaan tersebut.