Bitcoin Latinum bekerja sama dengan grup The h.wood yang terkenal di dunia untuk ekspansi blockchain

Palo Alto, CA / SEAPRWire / August 13, 2021 / Bitcoin Latinum adalah garpu Bitcoin asuransi generasi berikutnya dengan volume transaksi besar, manajemen aset digital, keamanan dan kapasitas jaringan, dan mengumumkan pembentukan kemitraan dengan hotel mewah dan perusahaan gaya hidup Los Angeles The h.wood Group.

Kerja sama ini melibatkan pemasaran lintas promosi, sponsor acara, dukungan, dan penerimaan layanan, produk, dan fasilitas Bitcoin Latinum dalam kombinasi beragam tempat hiburan malam dan tempat makan kelas atas h.wood Group. Selain token Bitcoin dan Ethereum, para tamu juga dapat memilih untuk membayar makanan, minuman, makanan, dan barang dengan lancar dengan Bitcoin Latinum.

The h.wood Group didirikan oleh pengusaha sukses John Terzian dan Brian Toll, dan anak perusahaannya meliputi restoran independen, tempat hiburan, hotel, dan klub di seluruh dunia. Merek termasuk restoran The NICE GUY, Delilah LA, Delilah Las Vegas di Wynn Resorts, Delilah Miami, SLAB, Mason, Petite Taqueria, dan tempat hiburan termasuk Blind Dragon, Bootsy Bellows, Poppy, The Peppermint Club, SHOREbar, 40 LOVE and FOUND Hotel. Grup h.wood telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan internasional. Tempat-tempat yang dioperasikan oleh grup h.wood juga telah disambut oleh selebriti dan selebriti internet. Penerapan teknologi blockchain Bitcoin Latinum untuk operasi h.wood akan membawa peluang bisnis baru.

“Sebagai pengusaha, Bryan dan saya selalu fokus pada masa depan daripada berpegang pada cara lama. Kami telah mengamati, belajar, dan beradaptasi. Dari berbagai perspektif, cryptocurrency dan blockchain adalah tren masa depan. Kami berharap grup h.wood dapat menjadi yang terdepan di zamannya. Terzian mengatakan: “Kami sangat senang dengan kerjasama dengan Bitcoin Latinum.

Pembayaran Cryptocurrency telah mendapatkan pengakuan yang lebih luas di semua lapisan masyarakat. Penerbit kartu kredit utama Visa dan Mastercard telah memperkenalkan kemampuan bagi pengguna untuk membeli dan menggunakan cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum untuk transaksi. Menurut Statista, ada lebih banyak perusahaan di Amerika Serikat dengan ATM Bitcoin dan opsi pembayaran di dalam toko daripada negara lain mana pun di dunia, dengan sekitar 6.000 perusahaan. Dalam survei Deloitte baru-baru ini, 56% perusahaan menyatakan bahwa organisasi mereka akan menghasilkan setidaknya $500.000 dalam investasi blockchain dalam 12 bulan ke depan.

Bitcoin Latinum adalah garpu Bitcoin yang disempurnakan. Algoritma dan infrastruktur Bitcoin Latinum memecahkan hambatan dan batas kecepatan transaksi dan aplikasi cryptocurrency. Token Bitcoin Latinum adalah bagian dari ekosistem blockchain dan diadopsi oleh banyak perusahaan di sektor media, game, penyimpanan, cloud, dan telekomunikasi. Token Bitcoin Latinum akan digunakan secara bergantian oleh konsumen di setiap node di jaringan mitra dan pemasok ini. Selain itu, Bitcoin Latinum diharapkan dapat mengurangi biaya transaksi Bitcoin dari level dolar ke level sen.

Monsoon Blockchain Corporation, perusahaan blockchain terkemuka di Asia, dipilih oleh Bitcoin Latinum sebagai mitra yayasannya. Monsoon berfokus pada solusi cloud inovatif dalam ekosistem blockchain. CEO dan pendiri Monsoon Dr. Donald Basile adalah mantan CEO Fusion IO, sebuah perusahaan yang dikenal memainkan peran penting dalam implementasi dan kemitraan sistem cloud Apple dan Facebook dengan HP, IBM, dan Dell.

“Bekerja dengan pengusaha hebat seperti John dan Brian adalah suatu kehormatan,” kata Dr. Donald Basile, CEO Monsoon Blockchain Corporation. “Kami menantikan kerja sama kami dan membantu perusahaan dan individu memahami manfaat blockchain untuk mempromosikan adopsi luas di seluruh industri hiburan dan perhotelan.”

Dr. Basile juga merupakan co-CEO dan ketua Roman DBDR, sebuah perusahaan akuisisi tujuan khusus yang mengumpulkan US$236 juta dalam penawaran umum perdana pada November 2020 dan terdaftar di Nasdaq dengan kode “DBDR”. Roman DBDR mengumumkan merger dengan CompoSecure, yang merupakan pelopor dalam kartu pembayaran lanjutan, dengan pelanggan termasuk JPMorgan Chase, American Express dan Crypto.com. Penggabungan kedua perusahaan akan menciptakan nilai perusahaan gabungan sekitar US$1,2 miliar.

Bitcoin Latinum rencananya akan diluncurkan di bursa utama di seluruh dunia pada kuartal ketiga tahun 2021 dengan kode LTNM. Pada kuartal kedua tahun 2021, Bitcoin Latinum mengumumkan inisiatif hijau terobosan untuk mencapai jejak karbon bersih nol. Ini akan mencapai penyelesaian transaksi melalui sistem protokol konsensus bukti ekuitas yang ditingkatkan. Sebagai komitmen lebih lanjut untuk pembangunan berkelanjutan, Bitcoin Latinum secara resmi bergabung dengan perjanjian iklim cryptocurrency. Dua pra-penjualan pertama Bitcoin Latinum telah terjual habis. Untuk informasi lebih lanjut tentang LTNM, silakan merujuk ke https://bitcoinlatinum.com/

Media contact

Company: Bitcoin Latinum

Contact: Kai Okada, Director of Communications

Website: https://bitcoinlatinum.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

Telephone: +1 800-528-0985

SOURCE: Bitcoin Latinum

The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( www.seaprwire.com ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Malaysia, Philippines & Hong Kong )